Friday, April 22, 2016

Daftar Situs Tiket Online Teratas Menurut Google

Pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api sekarang sangat mudah sekali. Hanya berbekal smartphone saja kamu bisa mencari penyedia layanan tiket online yang terpercaya dan bukan scam. Tentunya, ini akan sangat membantu sekali bagi para traveler yang doyan jalan-jalan kemanapun yang traveler suka.

Berdasarkan inilah tiketikot mencoba menelaah melalui mesin pencari terbesar di bumi ini yaitu Google. Penencarian ini dimaksukan untuk mengetahui siapa sajakah situs teratas yang menyediakan jasa layanan booking tiket pesawat dan tiket kereta api secara online.


Dalam melakukan pencarian di mesin pencari Google dengan kata kunci tertentu maka google akan memunculkan semua hasil yang memiliki tingkat relevansi mendekati benar dan ditambah lagi dengan space khusus yang dipesan oleh pihak tertentu untuk kemudian secara bersamaan akan muncul pula hasil teratas namun sekali lagi, ini hanya iklan saja, bukan murni hasil pencarian mesinnya google. Berangkat dari sinilah pembahasan Daftar Situs TiketOnline Teratas Menurut Google dibatasi.

Kata kunci yang tiketikot masukkan ke dalam kolom pencarian google adalah tiket pesawat dan tiket kereta api. Dimana pada hasil yang ditampilkan terdapat 2 kategori yaitu hasil dalam bentuk iklan dan hasil pencarian yang tanpa embel-embel iklan.

Hasil pencarian yang ditampilkan dari kata kunci “tiket pesawat dan tiket kereta api” yang tiketikot gunakan adalah hasil pencarian tanpa embel-embel iklan. Kenapa demikian? Karena hasil pencarian tanpa embel-embel iklan inilah murni hasil dari kerjanya mesin pencari. Sedangkan yang berembel-embel iklan bukanlah hasil pencarian mesin pencari melainkan ruang iklan yang dipesan oleh pengiklan agar dengan kata kunci yang ditargetkan oleh pengiklan, situs mereka bisa muncul. Jika kategori ini diikut sertakan maka sisi objektifitasnya akan terabaikan.

Sebenarnya iklan situs yang kemudian turut muncul dengan kata kunci “tiket pesawat dan tiket kereta api” ini bisa dihilangkan jika browser kamu dibekali aplikasi adblock yang akan menghilangkan iklan sehingga yang akan muncul murni hasil kinerja dari mesin pencari.


Dari hasil pencarian “tiket pesawat dan tiket kereta api” yang murni, maka nampak situs teratas adalah tiket.com Ini menunjukkan bahwa popularitas teratas adalah tiket.com karena dari sekian situs yang memiliki kata kunci ini akan terjaring. Dan inilah situs penyedia tiket online terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment