Sunday, April 24, 2016

4 Hotel di Bali Diskon Tinggi Di Bulan Mei 2016

Jika merujuk pada kalender nasional di bulan Mei mendatang maka akan dijumpai tanggal merah alias libur nasional. Tanggal merah hari libur nasional inilah waktu yang tepat bagi kamu para karyawan untuk ber-refeshing ria.

Ada banyak cara memanfaatkan hari Libur Nasional ini. Ada yang pulang ke kampung halaman, ada pula yang mengunjungi obyek wisata dan ada pula yang memanfaatkan momen ini untuk berkumpul di rumah saja dengan pasangan dan anak. Semua memang jadi seru kalau hari bebas kerja dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif.

Namun jika kamu memanfaatkan hari Libur Nasional di Bulan Mei ini untuk berwisata maka kamu perlu perencanaan yang matang. Mulailah pilih-pilih daerah mana yang akan kamu kunjungi untuk menghabiskan masa cuti bersama nasional ini. Jika ingin hemat, saya sarankan untuk berlibur di obyek wisata lokal saja. Tapi jika kamu punya budget lebih, nggak ada salahnya berkunjung di tempat yang belum kamu tapaki sebelumnya. Atau tempat yang pernah kamu kunjungi sebelumnya untuk sekedar bernostalgia.

Bali memang lokasi wisata yang tidak ada habisnya. Berbagai obyek wisata ada di sini mulai dari alam, budaya, shopping, kuliner, dll. Jika tempat ini yang menjadi target tamasya selama Hari Libur Nasional di Bulan Mei, maka berikut kami infokan daftar promo hotel yang menawarkan diskon hingga 70% yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Informasi promo hotel yang kami himpun berdasarkan batasan-batasan sebagai berikut: Diskon mulai dari 50% hingga 70%, Rentang harga mulai dari Rp. 500.000 kebawah biar hemat, Lokasi bisa dimana saja asalkan masih di Bali yang ada Di Indonesia.

Alron Hotel
Lokasinya berada di Blambangan Street 10- Kuta, Bali. Promo hotel yang ditawarkan adalah kamar superior untuk 3 hari, Diskon 50%, harga Rp. 500.000 udah termasuk sarpan pagi

Hawai Bali Hotel Kuta
Meskipun tidak ada embel-embel promo hotel diskon 50%-70% namun layak juga masuk kategori dibawah Rp 500.000 karena untuk tipe kamar Superior Room Only kamu bisa dapatkan dengan harga Rp. 330.000 saja. Sayang sekali, sarapan tidak termasuk dalam paket harga dibawah 500ribunya.
Lokasi hotel berada di jalan By Pass Ngurah Rai Street no. 28x, Kuta, Bali, Indonesia

Swiss-Belhotel Rainforest, Kuta
Berlokasi di Sunset Road Street # 101, Kuta, Kuta, Badung. Hotel ini menawarkan harga mulai dari IDR 442.000 untuk Deluxe Room Only. Tidak termasuk sarapan memang, tapi karena letaknya berada di tengah kota, masalah perut pasti teratasi. Meskipun tidak ada promo hotel tapi dengan harga segitu dan fasilitas yang lumayan, bisa jadi rekomendasi, kan!?

Vilarisi Hotel
Masih terletak di sekitar Kuta, tepatnya di Jalan Melasti/Lebak Bene 15x, Kuta, Badung Promo hotelnya sih 50% sehingga harga kamar yang termurah menjadi IDR 275.000 saja. Ini untuk tipe kamar Superior Room Double/Twin (Room) Only. Memang tidak include breakfast tapi fasilitas internet Wifi gratis plus shower dan bak terpisah bija sudah sangat baguslah. Sedangkan untuk kamar yang termahal dengan adanya promo hotel ini menjadi IDR 450.000, ini untuk Family room, yah.

4 Hotel di Bali Diskon Tinggi Di Bulan Mei 2016 bisa dipilih asalkan budgetnya ada. Pemesanan hotel di atas berdasarkan promo hotel yang ada di situs tiket.com

1 comment: