Thursday, April 21, 2016

Tiket.com bukan situs booking abal-abal, benarkah?

Jangan mudah terpengaruh dengan judul yang saya tulis ini sebab sejatinya kebenaran ada pada tulisan ini.

Postingan yang saya beri judul "Tiket.com bukan situs booking abal-abal, benarkah?" Sebenarnya terinspirasi dari postingan blog tetangga yang memberikan judul menarik pada postngannya yaitu “Apakah tiket.com Penipu?” yang diterbitkan pada 3 juni tahun lalu.

Judul ini membuat saya penasaran membaca keseluruhan artikel yang ditulis oleh blogger Erwinpetas. Situs yang menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api dan informasi promo hotel nomor 1 di Indonesia kok Penipu?

Diceritakan bahwa Ada yang bertanya apakah Tiket.com penipu? Memang benar, Pertanyaan seperti ini pasti akan muncul bagi mereka yang belum mengenal pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api secara online dan booking promo hotel secara online juga, hanya membaca kabar burung yang tak jelas. Bagi saya yang terbiasa melakukan transaksi online seperti pembelian smartphone di bukalapak beberapa minggu lalu merupakan hal yang biasa saja.

Tiket.com jelas bukan situs tiket penipu ataupun situs tiket abal-abal. Jika berkunjung ke situs resminya yaitu www.tiket.com maka akan terlihat jelas apakah ini situs abal-abal atau situs tipu-tipu. Website yang menawarkan tiket kereta api, tiket pesawat serta informasi promo hotel dan boooking hotel ini bukan dikelola oleh perorangan seperti blog tiketikot ini. PT Global Tiket Network yang jadi pengelola situs booking online ini. Alamatnya sangat jelas di Jalan Kawi No.45, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penyedia layanan tiket online ini memiliki puluhan karyawan untuk melayani pembelian tiket pesawat online, tiket kereta api, tiket event, pemesanan hotel dan juga penyewaan mobil. Kalau bukan dimanageri oleh sebuah PT manamungkin perorangan dapat membuat sistem yang segini rumit hanya dengan segelintir orang saja.

Tiket.com melayani pembelian tiket pesawat secara online sejak 2011 lalu. Bukan hanya itu, tiket.com juga melayani pembelian tiket kereta api secara online dan menyediakan lebih dari 90.000 informasi promo hotel yang bisa dimanfaatkan selama liburan. Tiket event juga bisa didapatkan disini. Keuntungan membeli tiket online yang paling mudah dipaahami adalah kepraktisannya dan tiket.com pioner dalam mengedepankan pelayanan pelanggan yang memuaskan.

Berikut alasan mengapa Bisa Muncul Tuduhan bahwa tiket.com adalah penipu.

Tuduhan penipuan Tiket.com yang tak berdasar itu biasanya terjadi karena hal-hal berikut ini.
– Terdapat oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Tiket.com untuk kepentingan pribadinya. Oknum tersebut berdalih sebagai perwakilan dari Tiket.com dan kemudian melakukan penipuan. Padahal Tiket.com selalu menjual tiketnya secara online melalui website Tiket.com dan bukan melalui orang-perorangan. Dengan begitu jika Anda mendapati orang yang mengaku-ngaku dari Tiket.com dan menawarkan tiket tertentu, Anda perlu waspada. Sebab penjualan tiket di Tiket.com dilakukan melalui internet.

– Harga tiket di Tiket.com sangat murah dan banyak tiket promonya. Ini kadang yang membuat orang tidak percaya. Padahal memang harganya asli demikian. Tiket.com mampu memberikan harga tiket yang murah sebab Tiket.com mampu mengefisienkan kegiatan bisnisnya dan bekerjasama khusus dengan maskapai penerbangan, hotel, kereta api Indonesia maupun persewaan mobil.

– Tudingan penipuan kadang terjadi karena kesalahan dari customer sendiri, namun yang disalahkan adalah pihak Tiket.com. Padahal jika konsumen ada kesulitan saat bertransaksi di Tiket.com, dengan mudah konsumen bisa menghubungi lewat email ke: cs@tiket.com atau melalui telepon 021 2963 3600, atau melalui live chat yang tersedia.

Tiga poin diatas yang ditulis oleh ERWINPETAS dalam situsnya yang bernama bookingairlines.net sangat bermanfaat dan menambah keyakinan bukan?

Jadi, kesimpulannya adalah Tiket.com merupakan situs layanan pembelian tiket online yang terpercaya dan no. 1 di Indonesia. Memeliki layanan customer server yang sigap selama 24 jam. Transaksi yang aman, praktis dan nyaman.

Happy Traveling.Tiket Online Terlengkap Hanya di Tiket.com

2 comments:

  1. Nauzubillahimindzalik,hanya orang bodoh dan dungu menginginkan kekayaan dgn cara pintas.

    Mati aja sono Ibu Karen,dari pd hidup hnya berbuat dosa besar.

    Ketahuilah bahwa Allah tidak akan mengampuni dosa oran2 syirik.

    ReplyDelete